2 Gaya Hidup Tak Sehat Orang Jakarta Ini Harus Dihindari

Lifestyle alias gaya hidup manusia di zaman modern sekarang ini memang berbeda. Manusia modern cenderung lebih sibuk dibanding manusia yang hidup di zaman dulu. Terutama bagi Anda yang hidup dan tinggal di sebuah kota besar seperti Jakarta. Kesibukan dalam urusan pekerjaan dan keluarga membuat waktu dua puluh empat jam sehari pun terasa tak akan cukup.

Akibatnya, manusia modern cenderung melakukan berbagai cara untuk mengejar semua ketertinggalannya tersebut. Misalnya dengan bekerja hingga larut malam  seakan tak kenal waktu. Sementara, larut dalam kesibukan tentu akan menjauhkan Anda dari pola hidup sehat.  

Nah, berikut ini adalah 2 gaya hidup tak sehat orang Jakarta yang harus dihindari.

Makanan Instan

Makanan instan, sering menjadi solusi untuk orang-orang sibuk. Alasannya tentu saja karena tak punya waktu. Sedangkan makanan instan dan juga junk food tentu  mengandung nilai gizi yang tak sesehat makanan olahan sendiri tentunya.

Tingginya konsumsi makanan instan dan junk food bisa berimbas pada naiknya kolesterol, hipertensi, dan meningginya kadar gula darah. Yang kesemua hal tersebut bisa memicu terjadinya penyakit lanjutan seperti serangan jantung, stroke, gagal ginjal, dan sebagainya.  

Screen Shot 2015-10-25 at 10.25.19 PM

Kerja Tanpa Henti

Tuntutan pekerjaan di kantor, membuat Anda terpaksa bekerja tak kenal waktu istirahat.

Bahkan saat orang lain sudah berada di rumah berama keluarganya, Anda masih ada di kantor. Jika Anda terus melakukan hal ini, yakinlah bahwa usia Anda akan bisa memendek tak terduga.

Oleh sebab itu, lifestyle harus diubah. Sebaiknya milikilah gaya hidup sehat, baik dalam segi makanan dan juga olahraga, sehingga Anda bisa jauh dari penyakit-penyakit berbahaya.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *