3 Restoran Unik di Amerika yang Tak Ditemukan di Indonesia

Amerika mempunyai restoran unik yang tak semua orang berani mengunjunginya, hanya orang yang suka dengan kejutan dan sesuatu yang berbeda saja yang akan menyukainya. Namun ada pula yang sebaiknya menghindarinya karena beberapa hal. Restoran unik itu di antaranya:

  1. 1. Clothing Optional Dinner

Konsep dari restoran ini sangat mengejutkan, yang pasti bertolak dan tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Bagi pengunjung restoran ini, diharapkan melepaskan semua pakaiannya. Pengunjung bebas menikmati makanannya tanpa pakaian yang ia kenakan. Dengan bertelanjang, mengejutkan sekali.

  1. Restoran Ninja

Restoran ninja mengusung tema ninja dan makanan yang disajikan makanan Jepang. Pelayanannya juga sangat unik, biasanya pelayan akan hadir di samping kita dengan berjalan, namun di restoran ini justru datang tiba-tiba dari atas dan akan mengejutkan kita. Justru dari sinilah keunikannya. Selain itu, pelayan tersebut menggunakan pakaian ninja. Restoran ini berada di New York.

  1. Restoran Opaque

Biasanya, restoran suka dengan warna cerah dan mencolok, yang akan menarik pengunjungnya. Namun lain halnya dengan restoran Opaque, justru restoran ini gelap dan buram. Restoran ini sengaja dibuat dengan suasana gelap agar pengunjung bisa menikamati makanan dalam keadaan gelap. Para pelayan di sini juga unik, mereka buta. Restoran ini ada di Santa Monica dan San Diego Amerika Serikat.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *