3 toko sepatu unik didunia

Suka Mengoleksi Sepatu? Yuk Kunjungi Tiga Toko-toko Unik di Dunia Berikut!
Salah satu daya tarik sebuah toko adalah konsep dasar yang dimunculkan  kepada publik. Dengan demikian toko tersebut mempunyai karakter kuat dan punya ciri khas tersendiri dari kompetitornya. Untuk mendukung konsep, dibuatlah desain interiornya.

Selain itu tata ruang toko itu ibarat roh yang menghidupkan suasana dan menciptakan sensasi tersendiri bagi pengunjung, tepatnya pembeli.  Ada empat toko unik yang sukses merebut hati konsumen dengan menjual suasana dan produk unggulannya.

Nike Bowery Stadium New York

Inilah salah satu gerai resmi Nike yang didesain unik oleh pemiliknya.  Toko apparel olahraga ini mengusung konsep interior sebuah stadium. Konsep interiornya dirancang khusus oleh Rafael de Cardenas, perancang interior kenamaan.  Memadukan unsur warna tua, grey dan suasana stadium. Konsep ini sesuai dengan produk yang dijualnya.

Screen Shot 2015-09-09 at 5.06.43 PM

Kymyka Shoe Store Belanda

Kymyka Shoe store bukanlah toko sepatu pada umumnya.  Toko ini dirancang dengan sentuhan penuh cita rasa seni tinggi. Meniadakan meja etalase, tapi memakai tiang –tiang dari stainless steel untuk memajang sepatu –sepatu koleksi terbarunya. Kymyka merupakan toko yang menyasar kelas menang atas. Sepatu merk –merk terkenal buatan Yves Saint Laurent, Donna Karran dan sebagainya.

Bape Los Angeles

Bape merupakan salah satu toko sepatu yang dibangun dengan desain futuristic. Produk-produknya dipajang dalam almari kaca, dan meja-meja dengan warna terang. Kemudian pada bagian atas tertata paduan lampu –lampu sorot yang menawan.

baca juga  : deretan artis terkaya manca negara 2015 < — klik disini

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *