4 Tempat Olahraga Asyik di Jakarta . Lifestyle Baru Orang Jakarta!

Penghuni kota Kosmpolitan terbiasa dengan kehidupan keras dan penuh tekanan kerja. Jika tidak diimbangi dengan gaya hidup sehat, jelas akan mudah sakit. Apalagi udara Jakarta sangat polutan, maka kita harus wajib menjaga kesehatan.

Orang Jakarta memanfaatkan waktu libur untuk berolahraga dan refreshing. Berikut ini tempat-tempat menarik dan asyik untuk mencari keringat.

  1. Komplek GBK Senayan

Datanglah ke Gelora Bung Karno di bilangan Senayan, setiap pagi di sini ramai orang Jakarta berlari pagi dan jalan santai. Tempatnya cukup nyaman, rindang karena masih banyak pohon besar. Selain itu, lintasan agak lebar sehingga tidak berdesak-desakan. Pada hari libur, GBK Senayan pengunjungnya meningkat.

foto by : fikomug2012.wordpress.com

foto by : fikomug2012.wordpress.com

 

  1. Monas  

Monas tak hanya dikenal sebagai tempat wisata saja, tetapi juga sebagai tempat menarik untuk berolahraga. Taman Monumen Nasional ideal untuk berolahraga pagi, menguras keringat. Areal Monas sangat luas, terdapat jogging track cukup panjang untuk lintasan jogging maupun jalan santai. Datanglah pagi hari atau sore agar tidak terasa panas.

  1. Taman Langsat

Ingin menikmati oksigen murni di Jakarta? Datanglah ke Taman Langsat di pagi hari. Di sini Anda akan merasakan suasana menyenangkan saat berolahraga, sebab taman ini ditata dengan baik, masih banyak pohon-pohon besar.  

  1. Taman Suropati

Taman Suropati juga ideal dipakai untuk sekedar jalan santai di pagi hari. Setiap Minggu pagi juga kerap digelar senam pagi, yang bisa diikuti oleh siapa pun.

Itulah 4 tempat olahraga yang menyenangkan di Jakarta. Selamat berolahraga!

Screen Shot 2015-09-10 at 9.14.41 PM

 

Jangan lewatkan juga yang satu ini : Tempat kursus membuat kue terbaik di jakarta < — klik disini

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *