Ada Apa Saja Sih di Gebyar Jakarta Fashion Week 2015?

Jakarta yang merupakan ibu kota Indonesia semakin dikenal sebagai pusat trend fashion saat ini. Buktinya saja, setiap kali ajang Jakarta Fashion Week digelar, selalu ramai oleh pengunjung, pecinta mode, pengamat mode, dan para penggiat fashion domestik maupun mancanegara.

Sejarah Jakarta Fashion Week

Tahun 2008 merupakan perdana kalinya ajang Jakarta Fashion Week digelar. Tujuannya tentu saja untuk mendukung para perancang Indonesia agar semakin berkibar dan bersinar dengan karya-karyanya. Tak hanya untuk dikenal di Jakarta khususnya atau Indonesia umumnya. Tapi harapannya fashion karya desainer-desainer Indonesia bisa dikenal dunia.

Bersiap Jakarta Fashion Week 2015

Pada tanggal 24 hingga 30 Oktober 2015, Jakarta Fashion Week 2015 akan digelar kembali.Untuk menyukseskannya, ratusan orang desainer dari Indonesia telah bekerja keras menyiapkan rancangan-rancangan terbaik mereka.

Jakarta Fashion Week ini tak hanya berkitar di sekitar catwalk saja. Tapi juga ada kegiatan lain berupa workshop, kompetisi, seminar, dan pengiriman sejumlah desainer berprestasi Indonesia ikut serta berpartisipasi  di ajang internasional.

Dukungan Pemerintah Indonesia

Semarak persiapan untuk penyelenggaraan Jakarta Fashion Week ini semua juga tak luput dari dukungan pemerintah Republik Indonesia. Pemerintah Indonesia melalui sejumlah instasinya seperti melalui Kementerian Perdagangan, Badan Ekonomi Kreatif dan Kementerian Perindustrian ikut mendukung kesuksesan acara Jakarta Fashion Week ini. Termasuk juga dukungan dari Pemerintah Kota DKI Jakarta dan pemerintah daerah.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *