Ada Sensasi Italia di Jakarta, Lho!

Kafe Pisa merupakan salah satu tempat asyik di Jakarta untuk berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga ataupun teman. Letaknya yang strategis di tengah kota ibukoa Jakarta, yaitu di daerah Menteng.

Anda bisa memilih tempat duduk di dalam ruangan atau indoor dan di luar ruangan atau outdoor. Untuk ruangan indoor, ada 2 ruangan yang terpisah, yaitu main area, ada live music dan smoking area.

Ruangan indoor lain adalah ruangan non smoking area. Ruangan ini sering juga disebut ice cream bar. Adapun suasana di luar ruangan seperti taman, dengan tanaman hijau dan patung serta air mancur sebagai penghias taman.

Ada berbagai makanan, minuman dan dessert yang disediakan oleh café ini, dari makanan luar negeri sampai dalam negeri. Menu spesial yang ditawarkan beraneka macam dengan bahan utama pasta dan menu khas Italia yang memang diimpor langsung dari Italia.

Kafe Pisa ini ada yang beralamat Menteng dan Mahakam. Keduanya sebagai, tempat yang nyaman. Café ini tutup pada pukul 24.00 WIB untuk hari Minggu hingga Kamis (weekdays), serta sampai pukul 02.00 WB (subuh) pada hari Jumat sampai Sabtu (weekend). Maka dari itu, tidak mengherankan jika para remaja sering kumpul di tempat ini.

Kedua tempat tersebut memang asyik buat nongkrong, baik Jalan Gereja Theresia No. 1
Menteng, Jakarta Pusat, ataupun Jalan Mahakam, dekat Taman Ayodya, Blok M, Jakarta Selatan. Selamat menikmati suasana malam ibukota.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *