Adele dibayar Rp 1,5 Milyar permenit

Belum lama ini dikabarkan adele memasang tarif tinggi untuk menyanyi di pesta perkawinan . Harga Adele di pesta pernikahan tersebut adalah mencapai 100 ribu poundsterling / US $ 130 ribu = Rp 1,5 Miliar permenit !!

gaji adele

gaji adele

Adele kabarnya telah didekati oleh konglomerat jus buah asal afrika selatan , Vivian Imerman yang memintanya untuk menyanyi selama 25 menit pada pernikahan putrinya , Megan, yang akan di gelar di Grosvenor House, London, Inggris, Demikian mengutip Feamalefirst, Kamis (14 maret )

Namumn setelah mengetahui harga yang dipasang Vivian akhirnya membatalkan niatnya tersebut dan mencari penyanyi lainnya . Vivian sebelumnya pernah mengundang Amy Winehouse untuk pernikahan putri sulungnya Bianca. Vivan terkejut ketika mengetahui harus membayar Rp 37,5 Miliar untuk tampil selama 25 menit ( atau Rp1,5 miliar/menit ) . Akhirnya Vivan pun mencari penyanyi lain .

Meski gagal mendapatkan 37 miliar di pesta pernikahan putri vivian, namun sepertinya adele tak usah khawatir terhadap pundi2 uangnya . Adele dikabarkan telah mendekati kesepakatan penandatangan kontrak senilai Rp 150 miliar untuk menjadi model iklan di perusahaan kosmetik ternama ..

Satu kata untuk Adele .. Alaaamaaakkk .. hueuhe

**sumber tabloid cek&ricek 20-26 maret 2013

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *