Amazing Jurus !!

Amazing jurus demikian saya menamakannya. KArena jurus ini menurut saya yang paling amazing.

BE X DO = HAVE adalah suatu rumusan sederhana yang bisa memberikan apapun yang anda inginkan di dunia ini. Syaratnya memang cukup unik yaitu mimpilah setinggi langit dan Syarat yang unik ini akan membuat anda di tertawakan oleh teman-teman anda sendiri..hehe..Tapi tidak apa-apa..saya sudah mencoba jurus ini dan benar-benar berhasil Amazing !!!

Satu lagi jurus favorite saya yang diciptakan oleh Brad Sugar :

Formula Sederhana : BE X DO = HAVE

artinya adalah apapun yang anda inginkan pasti tercapai dengan formula ini :

BE = Belajar bagaimana cara mencapai Have
DO = Take Action-nya
HAVE = Impian apa yang kita mau
Contoh : Tentukan dulu apa yang anda mau ..Misalnya anda mau motor Ninja Seharga 40 juta (ini adalah HAVE -nya ) selanjutnya apa yang anda lakukan untuk bisa beli motor Ninja tersebut.. berdoa menunggu gelap terang gelap terang motor itu tidak akan bisa kebeli jika anda do nothing…
Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah BE dan DO
BE = anda belajar begaimana teori mengumpulkan uang 40 juta untuk membeli motor tersebut. misalnya menghemat jajan, tidak nonton bioskop selama 3 bulan, menjual barang-barang di kos lewat kaskus, magang di kantor , jadi SPG , atau menjadi boker rumah., siap membangun usaha dan belajar bagaimana caranya …apapun itu anda list
Langkah berikutnya adalah DO .. setelah di list anda wajib dan wajib melakukan DO itu yaitu Take Action..Jika anda mau jadi SPG ya jadilah SPG, jika mau buka usaha ya buka usaha .. ketika semua dilakukan dengan SMART harusnya motor ninja itu bisa terbeli..
untuk memulai biasanya saya memulai dari HAVE yaitu apa sih impian saya dan bagaimana cara mencapai dan apa Do-nya..Jurs BE X DO = HAVE ini sudah saya praktekan dan Puji Tuhan berhasil.
Saya mau sharing impian /HAVE saya yang pertama kali karena ini sangat berkesan sekali buat saya .
Saya ini termasuk orang yang senang sekali dengan apartemen , dan ketika tahun 2002 saya melihat iklan bagus sekali yaitu dijual apartemen setiabudi yang mewah sekali .. Kemudian saya langsung ambil gunting dan gambar apartemen itu saya tempel di lemari kamar saya..
Kemudian saya berpikir bagaimana caranya beli apartemen itu ya..gaji ngga ada, uang jajan ga seberapa..Jadi mulailah ketika itu saya melakukan DO-nya yatiu menjalankan MLM..,dan MLM yang saya jalankan mencapai 26 MLM hehe.. dan apa BE-nya..BE-nya adalah bagaimana cara menjalankan MLM tersebut dengan ikut pengajaran-pengajaran yg dibuat support system MLM tersebut.. Kala itu karna tidak fokus gagal kabeh, sebenarnya tidak gagal sih..tapi berhenti sebelum berhasil ..(hehe alasan orang gagal di MLM )
Kemudian yang saya lakukan adalah menjadi agen asuransi dan bermain saham, gagal juga..lalu mulai jual martabak ..gagal juga..Akhirnya perlabuhan terakhir saya adalah di Bloop itu ..
Bersama omesh dan Ronald sahabat bertemu di Bloop

Bersama omesh dan Ronald sahabat bertemu di Bloop

Toko Bloop Endorse berkah luar biasa

Toko Bloop Endorse berkah luar biasa

@ My Store Bloop

@ My Store Bloop

My another Store Urbie Jatiwaringin

My another Store Urbie Jatiwaringin

Ada cerita menarik ketika saya tempel impian saya dilemari kamar saya, biasa namanya teman sering datang ke rumah..dan ketika teman saya melihat lemari saya yang penuh gambar-gambar impian saya..saya diketawain gak habis-habis, di cela dan di hina dibilang NORAK,KATRO ,GA PENTING !! hahaha..habis deh pokoknya..
saya cuma bilang ke teman saya itu..tunggu tanggal mainnya..gw akan buktikan !!!…
Dan benar juga ketika itu usaha Bloop saya penuh dengan mukjizat..ketika lebaran omzet menjulang dan hasilnya bisa buat DP apartemen .. Luar biasa saya bisa membeli apartemen Sudirman Park 1,5 tahun setelah gambar impian apartemen setiabudi saya tempel di kamar…
Wuih betapa haru-nya saya ketika sehabis tanda tangan pembelian apartemen, saya pulang ke rumah masuk kamar dan melihat gambar impian aartemen di lemari saya..saya benar-benar menangis…luar biasa impian jadi kenyataan..saya berdoa tidak ada habisnya bersyukur tak ada habisnya.. Formula BE X DO = HAVE berhasil…
Jika saya bisa membeli aprtemen artinya..saya mau apa saja bisa terwujud kalau saya melakukan hal yang sama .. Kini lemari saya makin banyak tempelan impiannya.. it’s Amazing..It’sWork !!!

 

 

dream kamar berto - semua ini saya perjuangkan untuk anak dan istri saya

dream kamar berto – semua ini saya perjuangkan untuk anak dan istri saya

 

FotoImpian-impian saya tempel di lemari saya
Foto impian di lemari 2
Nah ini dia impian arptemen setiabudi yang saya gunting dari kompas thn 2002
Dreams Come True..1,5 tahun setelah tempel gambar impian saya bisa membeli aprtemen sudirman Park
Kamar di apartemen sudirman park
Ini ruang tengahnya Tidak luas sih, tapi cukup nyaman dan lumayanlah hehe
Puji Tuhan bisa beli apartemen berikutnya di Kuningan City ..katanya ini akan jadi Orchard Roadnya JAkarta luar biasa
Bersama kakak dan  adik saya ..ini dimana malah saya lupa..di luar negeri pokoknya hehe
Travelling Europe bersama keluarga
Go To Barcelona
Jalan- jalan bersama istri ke luar negeri

                                                               Next Jan 2011

Saya yakin banyak sekali teman-teman di luar sana yang jauh lebih sukses dari apa yang saya dapatkan . Ilmu ini saya dapatkan dan saya praktekan ternyata berhasil . Tujuan saya sharing ke teman-teman adalah jurus ini benar-benar berhasil . Dan saya masih terus berhasil. Jika teman-teman punya jurus sukses yang lain dan berhasil , dengan senang hati saya mau belajar dari teman-teman. Karena saya senang sekali belajar, karna dari belajar bisa termotivasi.

Apalagi jika jurusnya ada dan di praktekan berhasil, artinya kalau teman-teman punya jurus dan berhasil saya juga mau ikutan mencontek ( kalau boleh hehe ) .. Karena seperti kata Purdie Chandra..Mau sukses itu mudah..ikuti saja apa yang dilakukan orang sukses, contek persis kebiasaannya, maka kamu pun bisa ketularan sukses..

Demikian sharing saya..semoga bermanfaat..

Salam sukses ..


BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *