BAgaimana Cara cepat terindex di google dan Rank 1 di google kurang dari 10 detik : Salah Satu Pelajaran Di SB1M

Ini salah satu pelajaran dalam kelas Sekolah Bisnis 1 Milyar atau yang disebut dengan SB1M . Salah satu materi goib dari mas adryan adalah bagaimana kita menemukan intuisi untuk memilih kata kunci yang tepat , yaitu dari yang belum ada pencarinya menjadi banyak pencarinya .

Kata kunci itu semuanya berawal dari tidak ada pencarinya . Karena semua orang berpikiran sama,  maka akhirnya kata kunci itu menjadi banyak pencarinya . Misalnya.. kata kunci ” Tempat nongkrong dan makan enak dengan wifi cepat di bintaro ” .. mungkin dulu tak ada pencarinya . Karena bintaro itu dulu sepi . Tapi kita berhasil memulai dengan posting ” Tempat nongkrong dan makan enak dengan wifi cepat di bintaro ” karena kita suatu saat nongkrong di cafe bintaro yang wifinya cepat langsung kita posting ke blog kita dengan android kita atau iphone dan foto dengan foto asli hasil jepretan kita sendiri . Itu bisa di cek langsung bisa nangkring di hal 1 google dan terindex dengan cepat. Asall : kata kuncinya panjang 5 -6 kata .

Nah ketika bintaro mulai ramai . Banyak cafe buka, Banyak anak muda disitu . Akhirnya banyak orang berpikiran untk browsing di google ” eh dimana ya tempat nongkrong enak asyik dengan wifi yang cepat ? ” akhirnya kata kunci tersebut menjadi banyak pencarinya .

Nah untuk itu milikilah blog pribadi , dan install aplikasi wordpress di android di google playstore atau dari apple store jika menggunakan IPHONE .

kemudian rajin posting rajin motret dimana pun kita berada . Misalnya ada kejadia tabrakan, kejadian lucu dijalan , lagi nonton film kita buat sinopsisnya .. Guru saya mas Adryan Fitra pernah posting ” tabrakan kereta di bintaro 1 bulan lalu ” langsung bertengger di hal 1 google dan trafik bisa lebih dari 1000 dalam 1 hari . Bahkan mengalahkan kecepatan detik.com bisa bertengger di hal 1 .

rank 1 google kurang dari 10 detik

rank 1 google kurang dari 10 detik

Jadi intinya bagaimana cara Artikel kita bisa rank 1 google dan bisa terindex google kurang dari 10 detik ?

1. Gunakan kata kunci panjang dengan intuisi sendiri serta spesifik misal : Tempat nongkrong dan makan enak dengan wifi cepat di bintaro

2. Gunakan intuisi dan ciptakan kata kunci yang suatu saat orang akan berpikiran sama untuk mencari kata kunci yang kita ciptakan

3. Gunakan Plugin JETPACK untuk auto share artikel kita ke google + , path, tumblr, facebook, twitter — ( semua diajarkan di kelas SB1M = )

4. Gunakan handphone android yang terinstall aplikasi Apps WordPress ..sehingga kita bisa masukan artikel kapanpun dimanapun dengan jepret foto hasil karya sendiri ( foto asli dan artikel asli sangat dicintai Google )

5. After posting.. Boost lagi hasil auto share di twitter .. sehingga banyak yg retweet, google + banyak yg likes

6. After Posting : masukan URL ke www.pingler.com

 

Demikian salah satu pelajaran di kelas  SB1M di Bintaro Sektor 7 ..

Masih banyak ilmu Goib mas Adryan Fitra yang kalau datang mengajar di SB1M selalu dengan ilmu ilmu yang out of the box..

Teman -teman yang mau Tips tips adryan dan guru guru lain di SB1M .. kami sering posting di fanpages — > Klik LIKES ya siapa tau ada ilmu yang bermanfaat = ) — > https://www.facebook.com/sekolahbisnis1milyar

 

JOIN US with great community, great lesson @ SB1M — > http://www.sb1m.net

 

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *