Batik, Busana Etnik yang Jadi Trend Fashion Saat Ini!

Sandang tak lagi menjadi sekadar bagian dari kebutuhan pokok manusia. Dahulu, sandang digunakan sebagai pelindung tubuh dari terik matahari dan dinginnya udara atau sengatan serangga. Kini, busana menjadi bagian dari gaya hidup.

Busana memiliki fungsi tambahan sebagai sarana mempercantik penampilan. Semakin stylish gaya busana seseorang, semakin banyak orang memandang penuh kekaguman, apalagi di kota Metropolitan. Gaya busana menjadi salah satu kunci meraih sukses di kota-kota besar. Kemampuan tanpa ditunjang penampilan seolah dipandang sebelah mata.

foto from twitter

foto from twitter

 

Seperti halnya buah musiman, adakala model busana tergantung musim yang sedang ngetren. Jakarta adalah salah satu kota Metropolitan yang menuntut masyarakatnya berbusana lebih gaya. Kuliah atau bekerja memerlukan style busana yang elok dipandang mata.

Busana etnik merupakan gaya busana yang sedang tren saat ini. Kecintaan pada batik dan jumputan menjadi tolak ukur merebaknya etnis style. Tak kurang desainer sekelas Dian Pelangi menggelorakan semangat untuk mencintai kebudayaan nusantara.

Batik tak lagi identik dengan pegawai negeri dalam seragam Korpri. Batik kini tampil cantik dalam model bolero, celana legging, rok maxi, sepatu, tas bahkan busana pesta yang glamor.

Warna-warni ceria yang diaplikasikan dalam busana batik menjadi salah satu faktor yang menjadikan batik sebagai busana utama pilihan anak-anak muda.

Ingin tampil cantik dan gaya dalam balutan etnik? Pilih batik dalam warna cerah khas anak muda.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *