Berapa Penghasilan Justin Bieber menurut Daily Mail ?

Menjadi kaya mungkin impian semua orang. Tidak hanya Gober Bebek yang menikmati menjadi orang kaya, dapat dipastikan tak ada yang menolak menjadi miliarder.

Berbagai jalan ditempuh untuk bisa mencari nafkah. Bergelut sebagai pegawai, pebisnis hingga artis. Ada artis kelas dunia yang sukses di usia muda, tak jarang para artis tersebut baru menuai sukses dan tergolong kaya raya saat usia telah senja. Salah satu selebriti yang berhasil menjadi sosok kaya raya saat masih muda adalah Justin Bieber.

Sosok yang dikenal kontroversial ini masih berusia 20 tahunan. Mantan kekasih Selena Gomez boleh berbangga sebab ia masuk dalam list artis terkaya berusia di bawah 30 tahun yang dirilis majalah Forbes. Tampan, kaya raya, dan jago berakting, menjadikan Justin Bieber incaran para wanita.

foto by : www.dailymail.co.uk

foto by : www.dailymail.co.uk

Menurut berita yang dilansir Daily Mail selama kurun waktu setahun dari Juni 2013 hingga Juli 2015, berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar 80 Juta US dollar atau sekitar 977,3 miliar. Dengan kekayaan sebesar itu Justin Bieber tercatat sebagai selebritis muda terkaya di Hollywood.

Kekayaan Justin Bieber bersumber dari hasil penjualan album musik dan penjualan tiket konsernya keliling dunia. Sayangnya, kekayaan Justin Bieber kurang diikuti dengan perilaku terpuji. Berbagai tindakan kontroversial sempat menjadikannya berurusan dengan pihak berwajib. Media massa pun sering menyoroti tindakan-tindakan Justin yang dianggap kurang menyenangkan.

jangan lewatkan juga yang satu ini — > rumah mewah Beyonce dan Jay Z

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *