Berapa Point didapat jika juara 1 motogp ? Lorenzo berikan jempol terbalik benarkah ?

Heboh Rossi dan Marquez sampai sekarang masih terasa serunya . Saya sampai bertanya tanya memang selisih point Rossi dan MArquez berapa point sih ? sampai segitu hebohnya ?

Setelah baca dari motogp.com dan kehobohan kehobohan di dunia maya .. ternyata perseteruan bukan hanya melibatkan  Rossi vs Marquez , akan tetapi dibalik itu ada keseruan antara Lorenzon dan Rossi . Ada kabar bahwa Marquez ingin menghalang halangi Rossi agar Rossi gagal juara musim ini . Dan memang ternyata setelah saya baca point Rossi terpaut hanya beberapa point saja dengan Lorenzo . Rossi sekarang ada di peringkat 1 dan Lorenzo ada dibawahnya. Sedangkan Marquez dipastikan sulit untuk juara musim ini .

foto by motogp.com

foto by motogp.com

Nah ini dia yang seru . KEtika Rossi dijatuhkan hukuman Point makin berkurang dan selisihnya makin tipis . Nah saya coba cari emang berapa point jika menjuara 1 pertandingan motogp .. ini dia perhitungannya :

Screen Shot 2015-10-28 at 10.39.11 AM

JAdi seandainya Rossi nanti race berikutnya ada di urutan belakang .Maka Lorenzo ada kemnungkinan bisa finish di 10 besar saja. maka Lorenzo yang akan jadi juaranya .

Ada beberapa Youtube dan video fb , Lorenzo mengeluarkan jempol terbalik saat Rossi angkat piala di sepang kemarin . Ada gosip MArquez ingin memuluskan Lorenzo sebagai juara karena Lorenzo adalah teman 1 negara . Ada Gosip Marquez ga ingin Rossi juara motogp untuk ke 10 kalinya . Karena Marquez sendiri ingin juga menjadi legenda mengejar juara motogp sebanyak Rossi bahkan melebihi Rossi .

Perseteruan makin seruu .. sooo jangan lewatkan pertandingan berikutnya ya … = )

video saat Lorenzo memberika jempol terbalik .. benar atau tidaknya tonton sendiri ya = )

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *