Buah Ini Jadi Perawatan Kulit Alami dengan Harga Bersahabat

Setiap wanita apa pun profesinya tentu membutuhkan penampilan yang menarik, terutama bagi wanita yang bekerja di luar rumah. Selain gaya berpakaian, kesehatan dan kecantikan kulit merupakan hal yang penting dalam menunjang penampilan.

 

Perawatan Kulit dengan Bahan Alami

Menjaga kulit senantiasa halus dan mulus diperlukan pengorbanan. Baik itu waktu ataupun biaya. Ada banyak pilihan perawatan yang bisa disesuaikan dengan budget. Misalnya perawatan menggunakan bahan-bahan alami yang diracik sendiri, akan jauh lebih murah ketimbang beli merek atau prodak perawatan kulit.

Bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit adalah salah satunya dengan jeruk nipis. Kandungan Vitamin C dalam jeruk nipis bermanfaat sebagai antioksian dan membantu mencerahkan kulit.

 

Kulit sehat tidak selalu harus putih. Kulit yang berwarna (sawo matang, kuning langsat, hitam) terlihat menarik tanpa harus menjadi putih. Bahkan beberapa ahli kesehatan menekankan bahwa kulit sehat tidak dilihat dari warnanya, namun dari kecerahan, kesegaran kulit.

Wanita Indonesia memiliki warna kulit yang berbeda. Perbedaan tersebut bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti faktor iklim, cuaca, dan genetik.

 

Cara Mencerahkan Kulit dengan Jeruk Nipis

Merawat kulit wajah dengan jeruk nipis caranya sangat mudah. Potong jeruk menjadi dua bagian, lalu usapkan potongan jeruk itu pada bagian kulit wajah atau bagian tubuh yang lain.

Menggunakan jeruk nipis bisa membuat kulit wajah lebih kencang, menghilangkan minyak berlebihan memberi kesegaran, dan membantu sel-sel kulit melakukan regenerasi. Tidak heran banyak pengusaha kosmetik yang menggunakan jeruk nipis sebagai bahan untuk produk-produk mereka.  

Menggunakan Jeruk nipis atau bahan alami lainnya bisa dibilang perawatan kulit alami dengan harga bersahabat, menjadikan kulit tampak lebih muda. Tidak percaya?

 

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *