Cara go-jek raih 15 juta sebulan. Cara yang satu ini Jangan diikuti !

image

Pagi ini baca warta kota. Cukup kaget dengan penuturan beberapa pengemudi gojek yang memberitahu cara untuk dapat 10 -15 juta sebulan.

Caranya sungguh tak elok yaitu dengan melakukan order sendiri dengan menggunakan hp lain pengemudi itu sendiri. Pura pura order yang jauh , kadang juga dekat. Hal ini bisa dilakukan saat masa promo

Bahkan ada penuturan juga , dengan cara ini ada yang bisa beli motor bekas seharga 4 juta dalam 1 minggu.

Mungkin juga pemilik gojek sudah mengetahui ini. Dan suatu saat sistemnya akan menjadi lebih baik. Dan menurut warta kota , hukumannya bisa pidana jika ketahuan penhemudi melakukan ini.

Memang ga semua pengemudi seperti ini , dikatakan oleh pengemudi persaingan gojek sekarang cukup berat , armadanya sudah mencapai 35 ribu , karena itu beberapa ada yang melakukan hal tak elok  seperti itu .

Dan jangan salah juga, tidak semua pengemudi gojek seperti itu , banyak kok yang jujur dan baik , semua kembali ke orangnya = )

Gojek memang selalu kontroversial, terlepas kontroversial atau tidaknya. Gojek telah memberikan solusi pengurangan pengangguran di jakarta dan juga menjadi solusi untuk para karyawan terbebas dari macet di ibukota jakarta.

Untuk berita lengkapnya baca warta kota hari ini ya :)..

Jangan lewatkan yang satu ini juga : Sarjana pun berbondong bondong daftar jadi pengemudi gojek < — klik disini

jumlah armada gojek di jakarta < — klik ini juga ya

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *