Cctv rumah antara perlu dan gak perlu

Cctv sekarang bukan hanya dipakai di toko ataupun di restoran. Tapi sudah biasa sekali dipasang dirumah pribadi.

Perlu kah cctv dirumah ?.. ini yang bisa jawab pada diri masing masing.. buat saya sih ga perlu yah.. karena dengan ada cctv dirumah malah kita tak jadi bebas. Apa yang terekam di cctv yang tadinya untuk mba kita atau suster kita juga terekam kepada diri kita.

Misal kita lagi mandi.. keluar kamar mandi lupa pake handuk hehe..malah yg kerekam kitanya hehe.. yang terjadi dengan ada cctv malah menjadi pengawas buat diri kita sendiri.. artinya kita tak menjadi bebas dirumah kita sendiri huehe..

Tapi disisi lain cctv bisa menjadi pengawas untuk suster kita dan mba kita dirumah. Yang tadinya ada pikiran mau nyolong bisa jadi mengurung niatnya untuk berbuat tidak benar. Positifnya kita bisa mengurangi dosa orang yang ingin berbuat tidak benar.
image

Ada satu tips dari saya. Jika kita ingin bebas dirumah dan menjaga agar tidak terjadi kehilangan. Pasang cctv didalam rumah dan diluar rumah. Nah yang diaktifkan atau yang direkam cukup yang didepan rumah saja. Karena jika kita kehilangan barang tetap cctv didepan bisa mendetect. Dan kita masih bebas dirumah untuk ngapain ajah.. ngapain yah hehe..

Akhir kata selamat tahun baru 2014 gud luck all 🙂

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *