Fee Tambahan, Penghasilan Artis-artis Dunia dari Bisnis Restoran

Meskipun sudah punya penghasilan besar dari main film atau main musik, tapi itu belum cukup bagi seorang selebritis. Ada beberapa artis dunia yang punya passion kuat di sektor bisnis. Mereka memakai kelebihan uangnya untuk menjalankan bisnisnya. Usaha yang dijalankan dimaksudkan untuk pendukung atau back up apabila sinar popularitasnya meredup kelak.

Apa yang dilakukan selebritis tersebut menjadi contoh baik yang mungkin bisa Anda tiru. Untuk memaksimalkan bakat lain yang terpendam seperti mengasah ketrampilan berbisnis. Berikut ini deretan artis yang sukses dengan bisnisnya.

 

  • Jon Bon Jovi  Bisnis Restoran

 

Jon Bon Jovi frontman super grup Bon Jovi ternyata punya usaha restoran. Soul Kitchen demikian namanya. Menawarkan konsep unik, yakni konsumen bisa membeli semua menu dengan harga sesuai dengan kemampuan pembeli. Sehingga semua menu hidangan terjual habis.  Konsep pembayaran yang fleksibel ini ternyata disukai pelanggan.

foto by : nasuhogiked.sourceforge.net

foto by : nasuhogiked.sourceforge.net

 

 

  • Justin Timberlake

 

Justin Timberlake tak hanya sukses dari karier  musiknya, dia juga punya bakat kuat pada bisnis restoran. Mantan vokalis boyband ini mendirikan Southern Hospitality, rumah makan yang menyajikan berbagi menu BBQ.

foto by : www.houstonpress.com

foto by : www.houstonpress.com

 

  • Lady Gaga

Tak ada yang menyangka bahwa Joanne Trattoria restoran terkenal di  New York ini milik Lady Gaga. Penyanyi wanita yang kerap tampil dengan busana unik ini ternyata punya bakat kuat berbisnis di sektor kuliner. Menu utama yang ditawarkan Joanne Trattoria adalah masakan tradisional khas Amerika.

 

foto by : abcnews.go.com

foto by : abcnews.go.com

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *