Hebohh Gue Mah Gitu Orangnya ? apaan sih itu siapa yang mempopulerkannya ?

lagi heboh gue mah gitu orangnya .. Meme bertebaran dimana mana , memang ada ada aja ya setelah sakitnya tuh disini , aku mah apa atuh , saya kira yang gue mah gitu orangnya yang nyanyiin cita citata , tapi ternyata bukan euy .. yang nyanyi imey mey

Screen Shot 2015-04-18 at 5.51.49 PM

ini dia yang mempopulerkan gue mah gitu orangnya .. Berita ini gak penting penting amat sih .. Cuma karena heboh di berita kayanya seru juga untuk dibahas .. = )

penting gak penting tonton aja videonya hehe

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *