Ingin Menikmati Hidangan Enak Sambil Menyaksikan Kemegahan Jakarta dari Ketinggian? Sky Tempatnya!

Jakarta, si kota metropolitan adalah pusat segala keramaian. Jakarta merupakan kota yang kompleks baik sebagai pusat pemerintahan maupun pendidikan dan hiburan.

Sebagai pusat pemerintahan, Jakarta adalah pusat berdirinya kantor instansi pemerintahan, BUMN, kementerian, direktur jenderal dan kantor pusat bisnis dan industri swasta.

Berbagai kantor dan instansi tersebut banyak yang berkantor di gedung-gedung bertingkat, gedung pencakar langit dan menara. Kondisi ini lebih ditujukan untuk menyesuaikan dengan keterbatasan lahan di Jakarta.

Beberapa gedung pencakar langit menggunakan atap tertinggi untuk helipad. Tetapi apa jadinya jika atap di puncak gedung disulap menjadi tempat makan?

foto by : foodlouvers.wordpress.com

foto by : foodlouvers.wordpress.com

Skye merupakan tempat nongkrong seru di Jakarta yang memberikan sensasi berbeda. Lokasinya berada di atap Menara BCA.

Sesuai dengan namanya, Sky, nongkrong di sini seolah hendak meraih langit. Dari ketinggian 230 meter, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Jakarta.

Makan dan minum aneka menu yang menggugah selera berpadu dengan pemandangan Jakarta dari angkasa akan lebih mengagumkan di kala senja. Lampu dari gedung-gedung bertingkat, sorot lampu mobil dan lampu jalanan seolah lampion bergantungan.

Keterbatasan tempat karena ruangan yang terbatas menjadikan Skye sebagai tempat nongkrong seru yang cukup eksklusif.

Untuk menikmati makan dan minum serta kongkow bareng teman di ketinggian, diperlukan reservasi terlebih dahulu agar dipastikan mendapatkan tempat dan tidak kecewa ketika tiba di tujuan.

 

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *