Ini Nih Tempat Nongkrong Seru di Jakarta Selatan yang Ramah Dompet

Di Jakarta, banyak tempat nongkrong yang seru, begitu juga di Jakarta Selatan. Siapa pun bisa berkunjung, harga juga tidak akan mencekik. Yang pasti masih sesuai kantong. Tempat tersebut di antaranya adalah berikut ini.

  1. Sate Maranggi Bu Yayah

Sate Maranggi milik Bu Yayah ini merupakan khas Purwokerto yang ada di Jakarta. Terdapat menu sate ayam, kambing, dan sate tanpa lemak. Untuk 10 tusuknya, harga 20 ribu. Tempat ini buka dari pukul 11 siang – 9 malam. Lokasinya berada di Komplek LMK PLN Duren Tiga, Jl. Laboratorium No. 3, Jakarta Selatan.

foto by : wisatakuliner.com

foto by : wisatakuliner.com

  1. ABCD Coffe

ABCD (A Bunch of Coffeine Dealers) merupakan tempat nongkrong yang menarik. Awalnya tempat barista belajar meracik kopi, namun lama kelamaan menjadi tongkrongan kopi yang terkenal. ABCD Coffe berlokasi di Jl. Cipaku, Jakarta Selatan.

  1. Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy menyajikan roti bakar dengan nama-nama menu yang unik. Ruangannya terbuka dan sangat nyaman, ada pohon-pohon di sekitarnya. Berdiri sudah sejak tahun 1971, tempat makan ini lokasinya di Jl. Pattimura (Belakang Masjid Agung Al-Azhar) Blok M, Jakarta Selatan.

  1. Kemang

Kemang merupakan spot yang digemari oleh para pemuda dan tempat nongkrong yang seru. Di sana menyediakan wisata kuliner dan hiburan yang menarik. Sambil makan sambil memanjakan diri dengan hiburan.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *