Kamu Harus tau ini Desain Interior Toko Paling Unik di Dunia Karya Seni Modern

Berbagai cara dilakukan oleh para penjual agar banyak orang tertarik untuk masuk ke dalam tokonya. Berikut ini beberapa ide cemerlang konsep desain interior toko paling unik di dunia yang bisa membuat terkesima setiap pengunjung.

 

Snarkitecture Richard Chai Pop Up Store

Keunikan toko ini dari dinding yang terlihat seperti bongkahan es di Kutub Utara. Bongkahan-bongkahan mirip es tersebut sebenarnya terbuat dari bongkahan busa atau gabus (styrofoam). Teknik pengerjaan busa dibentuk dengan bantuan kawat panas. Hasilnya terlihat seperti lapisan es.

foto by : www.mymodernmet.com

foto by : www.mymodernmet.com

The Undercover Shop

Bangunan toko yang satu ini di desain sangat menarik, terutama pada bagian langit-langit terlihat begitu mencolok. Ribuan kaca berbentuk bulat dan silinder menempel menutupi hampir seluruh permukaan langit-langit. Dengan menggunakan teknik pencahayaan bola-bola kaca tersebut, memancarkan cahaya ketika beberapa lampu menyala.

 

Romanticism, Hanzhou

Romanticism merupakan sebuah toko pakaian di Hanzhow memiliki desain interior yang begitu memukau. Dari luar pengunjung disuguhkan jaring-jaring berwarna putih. Jaring-jaring tersebut menuju ruang dalam membentuk dinding, bangku, dan elemen-elemen arsitektur lainnya di dalam toko. Toko yang didesain oleh Sako Architets ini menjadi salah satu bangunan toko yang mengagumkan, warna putihnya membuat suasana menjadi terlihat begitu elegan dan modern.

foto by : livshome.com

foto by : livshome.com

Desain interior toko paling unik di dunia tersebut memiliki sentuhan nilai estetik yang tinggi, membuat mata pengunjung terkesima dan menjadi inspirasi banyak orang.

Jangan lewatkan juga  : toko toko unik di dunia < –klik disini

 

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *