Kamu Wajib Tahu 4 Tempat Nongkrong Seru di Jakarta Pusat Ini!

Banyak orang yang suka ke luar rumah ingin refreshing atapun mencari tempat yang menyenangkan, setidaknya bisa untuk nongkrong seru. Terutama para remaja yang ngakunya gaul. Di Jakarta Pusat, ada beberapa tempat yang seru untuk nongkrong. Di mana saja tempat tersebut?

  1. Oh Lala

Oh Lala satu gedung dengan Jakarta Theathre di Jakarta Pusat, lokasinya sekitar antara Sarinah dan Starbuck. Selalu buka 24 jam. Makanan yang disediakan makanan ala barat yang lezat yaitu pastry, pasta, pizza, soup, dll. Harga berkisar 10 – 27 ribu rupiah. Di sana juga ada gerai.

  1. Roti Bakar 88

Roti Bakar 88 menjual jenis roti bakar, pancake, cemilan serta minuman yang pastinya menyenangkan. Tempat nongkrong ini beralamat di Jl. Dadap Kosambi No. 8, Jakarta Pusat.

  1. Ragusa

Ragusa merupakan resto ala 1930-an, yang menyajikan es krim Italia. Menu andalannya sendiri adalah spagetti ice cream. Untuk harga termahal 27 ribu. Selain es, juga dijual aneka makanan lainnya yaitu otak-otak, sate ayam, asinan yang dijual di luar resto. Ragusa beralamat di Jl. Veteran No. 10, Jakarta Pusat.

foto by :arieskakurniawaty.wordpress.com

foto by :arieskakurniawaty.wordpress.com

  1. Taman Suropati

Sangat disayangkan jika melewatkan nongkrong di Taman Suropati. Taman peninggalan arsitek Belanda ini merupakan taman favorit, banyak kumpulan pohon mahoni yang rindang, air mancur dengan ornamen patung yang merupakan karya seni indah. Beralamat di Jl. Diponegoro Jakarta Pusat, Taman Suropati ini sangat pas untuk nongkrong.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *