Kedai Kopi unik : Kedai Kopi Progo di Jalan Raya Ciputat, Tanah Kusir

Makan Burger dan Ngopi Sambil Melihat Suasana Kendaraan Macet? Datang Saja ke Sini .

Kedai Kopi Progo di Jalan Raya Ciputat, Tanah Kusir, Jakarta Selatan  menjadi tempat asyik ngopi sembari nongkrong. Selain itu, asyik buat melepas lelah, curhat atau ngobrol ngalor ngidul bersama sahabat berikut mencicipi black burger yang lezat.

Kedai yang memiliki konsep interior semi industrial ini mengusung Kopi Progo sebagai ikon kedai. Selain menampilkan ciri khas kopi progo, kedai ini juga menawarkan kopi kurma. Minuman dingin yang dicampur kurma melalui proses penghalusan atau blender ini dapat menghangatkan lidah.

Sajian kopi bisa ditemani oleh black burger atau risoles progo. Dua-duanya bisa Anda coba. Dalam ruangan yang asri dan sejuk, Anda dapat memilih tempat duduk di pinggir jendela yang dilapisi garis besi sebagai tambahan hiasan dekorasi ruangan. Bisa juga dengan memandang langsung ke jalan raya Ciputat, melihat suasana jalanan yang kalau menjelang malam tampak padat merayap.

foto by : m.sooperboy.com

foto by : m.sooperboy.com

 

Kopi Progo yang berlokasi Jalan Ciputat Raya No. 102, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tempat ini dihadirkan memang untuk memenuhi kebutuhan untuk beristirahat. Tempatnya yang strategis pinggir jalan sehingga dapat dijangkau oleh kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

foto by : open rice

foto by : open rice

 

Menikmati suasana di tengah hiruk pikuk keramaian kota Jakarta, menjadi suatu hal yang sangat istimewa. Sebuah tempat yang bisa dibuat sebagai area untuk sharing dan menikmati waktu dengan rekan kerja atau juga orang yang disayangi. Siap mengagendakan untuk datang ke sana?

 

 

Baca juga yang satu ini : interior interior toko terunik didunia <–klik

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *