Keren! Aaron Spelling Punya Rumah Mewah Terbesar di Los Angeles County

Rumah adalah tempat tinggal untuk berlindung dari cuaca dan melindungi privasi. Namun bagi sebagian orang, rumah adalah bagian properti yang berfungsi sebagai instrumen investasi. Rumah juga berfungsi sebagai bagian dari lifestyle, menunjukkan derajat sosial.

Salah satu rumah megah di Hollywood adalah milik Aaron Spelling. Meski rumah tersebut menjadi milik sang istri Candy Spelling sejak ia meninggal, masyarakat lebih mengenalnya sebagai rumah Aaron Spelling, sang sutradara dan produser televisi ternama ini memiliki rumah megah yang disebut The Manor yang lebih mirip disebut villa pribadi.

foto by : sharpening.biz

foto by : sharpening.biz

Hunian mewah ini ditaksir bernilai 150 US Dollar atau sekitar 2 triliun rupiah. Rumah yang berlokasi di Los Angeles dan lebih besar daripada White. Tak mengherankan jika rumah yang luasnya mencapai 17.221 meter persegi, disebut sebagai rumah terbesar di Los Angeles County.

Dekorasi interior rumah megah ini sangat indah. Gayanya mengacu pada sentuhan tradisional namun diisi dengan properti mahal. Fasilitas yang terdapat di dalam rumah ini cukup lengkap seperti gudang anggur, arena bowling, tiga kolam renang, lapangan tenis, spa, taman lengkap dengan air terjun buatan, salon, gym, dan ruang penyimpanan aksesori perak kecintaan sang sutradara.

Halaman rumah megah ini cukup untuk menyimpan lebih dari seratus mobil. Fasilitas mahal yang lengkap di dalam rumah membuat pemiliknya merasa nyaman dan kerasan karena tercukupi kebutuhan menjaga kebugaran dan kecantikan.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *