Kota Tua, Tempat Nongkrong Seru di Jakarta!

Dari tujuh hari dalam sepekan, kira-kira hari apa yang paling dinantikan? Sabtu dan Minggu mungkin adalah jawaban dari sebagian besar hasil survei tentang hari favorit.

Kehidupan kota besar yang penuh tekanan menuntut warga kota metropolitan mendapatkan hiburan. Berangkat pagi-pagi dan pulang malam hari serta harus siap menemui kemacetan jalanan menjadikan hidup di kota besar seolah penuh ujian kesabaran. Itu sebabnya akhir pekan menjadi saat paling dinantikan. Jakarta terkenal sebagai salah satu kota paling macet di dunia.

Di long weekend atau akhir pekan yang berdekatan dengan hari libur nasional, kemacetan bisa pindah ke ruas jalan menuju Puncak, Bogor. Sebab orang-orang yang bermukim di Jakarta dan memiliki kendaraan serta villa pribadi berbondong-bondong mencari hiburan di luar kota.

Padahal jika jeli mencari tempat wisata asyik di Jakarta rekreasi bisa diperoleh dengan nongkrong di tempat-tempat khusus. Menikmati eksotisme Kota Tua misalnya.

foto by : www.initempatwisata.com

foto by : www.initempatwisata.com

Tempat-tempat bersejarah di wilayah Kota Tua Jakarta adalah tempat nongkrong istimewa. Penggemar fotografi dan suasana tempo doeloe akan senang berkeliling obyek-obyek wisata ala Batavia.

Salah satu obyek wisata ikon Kota Tua adalah Museum Fatahillah. Museum adalah salah satu tempat asyik untuk nongkrong. Belajar sambil berwisata adalah hal paling menyenangkan. Seru membayangkan kehidupan masa lalu sambil menikmati makanan khas betawi seperti kerak telor dan ketoprak. Momen yang diabadikan menjadi kenangan tak terlupakan.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *