Mau Berwisata Kuliner di Kawasan Kemang? Lakukan Dulu Tips Ini!

Bagi Anda yang menyukai wisata kuliner wajib datang ke kawasan Kemang Jakarta. Daerah Kemang sudah terkenal sebagi pusatnya kuliner dari zaman dulu. Ada banyak sajian kuliner di kawasan Kemang Jakarta Anda dapatkan, mulai dari menu berbagai provinsi di Indonesia, Eropa, bahkan makanan ringan pun tersedia.

 

Tempat Nongkrong Anak Muda

Kawasan yang selalu ramai dari siang sampai malam menjadi kawasan yang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga ataupun kawan. Di Kemang Anda bisa memilih ruang makan mulai dari café, restoran, bahkan lesehan.


Tips Persiapan ke Kawasan Kemang

Saking banyaknya jenis makanan dan restoran bisa membuat pengunjung bingung memilih. Jadi sebaiknya siapkan diri Anda sebelum datang ke Kemang. Berikut persiapan yang bisa Anda lakukan.

  • Sebelum berangkat tentukan terlebih dulu menu yang akan Anda nikmati.
  • Cari informasi mengenai tempat makan di kemang dan menu andalannya. Caranya bisa cari di internet atau tanyakan kepada kawan yang sudah pernah ke Kemang.
  • Sesuaikan menu yang dipilih dengan baget. Jika datang ke tempat makan yang tidak mencantumkan harga, jangan malu untuk menanyakannya.
  • Karena Kemang merupakan kawasan yang sangat ramai, jika Anda membawa kendaraan cari parkir yang strategis dan aman.

 

Kuliner di kawasan Kemang Jakarta sampai saat ini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh warga Jakarta, dari luar Jakarta, bahkan tidak sedikit wisatawan asing yang datang untuk menikmati sajian kuliner khas Kemang ini.

 

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *