Membaca Buku Sambil Berwisata Kuliner? Datang Saja ke Reading Room di Kemang

Jakarta adalah kota metropolitan terbesar di Indonesia. Sebagai kota metropolitan, Jakarta menyajikan berbagai jenis hiburan. Hiburan telah menjadi bagian dari industri. Perfilman, musik, pementasan kesenian dan kebudayaan merupakan jenis hiburan yang tak kalah bersaing dengan tempat makan.

Tak jarang pengusaha industri hiburan yang pandai menangkap peluang mengombinasikan jenis hiburan berbeda demi menciptakan kesan berbeda dan unik sehingga menarik perhatian dan minat masyarakat.

Nonton film di ruang cozy sambil menikmati makan adalah contoh jenis hiburan yang memadukan dua cita rasa. Penyuka kuliner bisa menjajal menu andalan sambil menonton film. Nonton film makin lengkap sambil menikmati camilan. Bagaimana jika membaca sambil makan?

foto by :www.thejakartapost.com

foto by :www.thejakartapost.com

Konsep tempat makan sambil melakukan kegiatan lain ini rupanya mengilhami pemilik Reading Room membuka hiburan yang memadukan hobi membaca buku sambil berwisata kuliner.

Reading Room yang terletak di Kemang Timur ini adalah salah satu tempat nongkrong seru di Jakarta. Richard Oh sang pemilik Reading Room patut diapresiasi sebab ia merelakan koleksi pribadinya untuk memuaskan pengunjung yang ingin membaca buku.

Membaca adalah jendela dunia. Berbagai pengetahuan hanya dapat diperoleh dengan membaca. Agar buku-buku koleksi tidak mudah rusak oleh makanan, pengunjung disediakan tempat khusus untuk menikmati makanan. Sambil menunggu menu disiapkan atau usai menikmati makanan, pengunjung bisa bersantai sambil membaca buku untuk menambah wawasan

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *