Ngaku Suka Musik Rock, Rasakan Sensasi Makan di Sini

Hard Rock Café Jakarta merupakan tempat yang asyik untuk nongkrong para anak muda. Nuansa rock menjadi ciri khas dari café ini. Dengan konsep one stop entertainment, Hard Rock Cafe Jakarta juga rutin menyelenggarakan acara musik berbeda setiap harinya, namun bukan hanya musik rock.

Cafe yang luasnya 657 meter persegi ini bisa menampung hingga 145 pengunjung. Dinding-dinding cafe dihiasi oleh memorabilia koleksi ekslusif ikonik Hard Rock, dari The Orange Flame Guitar yang dimainkan oleh Santana, Black Warlock Guitar milik KISS, bermacam aksesori yang dipakai oleh Fergie dan Will. I. Am, serta masih banyak lagi.

Menu yang disajikan pun variatif, bisa ala Barat atau lokal dari makanan khas Indonesia. Menu spesial dari café ini ada Legendary Burgers, BBQ Beef Ribs dan HR Cheese Nachos. Adapun minuman andalannya, seperti Hurricanes, Margarita, dan Tropical Rock (bebas-alkohol).

Tempatnya ada di Pasific Place. Kawasan perkantoran sekaligus pertokoan menjadikan harga menu di Hard Rock Café lumayan menjadi bahan pertimbangan. Tetapi tentunya ada harga yang berkualitas, juga ada rasa dan kenyamanan bisa didapatkan.

Lokasinya yang strategis di jantung ibukota Jakarta, Mall Pasific Place, Lantai G, SCBD, Jakarta Selatan sehingga mudah terjangkau. Sebelumnya, Hard Rock Cafe Jakarta ini sempat berpindah dua kali. Pertama di Sarinah sejak 1992-2005 dan kedua Ex Plaza Indonesia (2005-13). Untuk menuju ke kawasan ini bisa melalului kendaraan umum arah Blok M atau terintegrasi dengan Sudirman Central Business District (SCBD). Selamat bersantai.

 

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *