PI Mall, Tempat Nge-Mall di Jakarta yang Mengasyikkan!

Nongkrong telah menjadi bagian dari gaya hidup. Keluarga pun butuh tempat nongkrong sebagai sarana melepas penat setelah beraktivitas dan menemukan quality time. Maklum di kota metropolitan saat untuk berkumpul keluarga adalah saat istimewa karena hampir setiap orang disibukkan oleh berbagai kegiatan.

Maka di akhir pekan tempat-tempat nongkrong dan kongkow menjadi semacam tujuan wajib bagi warga kota besar yang haus hiburan. Tak heran jika berbagai tempat hiburan bermunculan, mulai dari mall, kafe, gedung bioskop, resto, rumah makan, warung tenda hingga taman kota.

Salah satu tempat nongkrong asyik di Jakarta adalah PI Mall. Terletak di tengah kota, menjadikannya mudah diakses dengan transportasi umum.

Ngemall memang mengasyikkan. Window shopping dan berburu diskon adalah kegiatan yang paling banyak dilakukan di mall dan department store.

Capek berkeliling bisa menuju food court untuk menikmati kudapan. PI Mall alias Pondok Indah Mall menjadi tujuan utama keluarga dan anak-anak muda yang ingin bersantai tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Berwisata ke luar kota misalnya butuh dana ratusan ribu rupiah. Namun ngemall di PI Mall cukup mengeluarkan beberapa puluh ribu rupiah untuk menikmati sepiring dan segelas sajian ala kota metropolitan asal hanya berniat cuci mata. Belanja? Boleh tapi akan lebih hemat jika menunggu saat hari-hari diskon dan musim sale tiba.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *