Restoran-restoran di Jakarta Ini Unik Banget!

Di Jakarta ada ratusan tempat nongkrong menarik, tersebar di pelosok ibu kota. Tempat-tempat ini menawarkan pengalaman dan cita rasa masakan berselera. Bagi pecinta kuliner, rasanya akan terpuaskan melakukan perjalanan wisata di sini. Dari restoran kelas atas hingga terletak di tengah pasar pun ada. Demikian pula dengan suasana night life selalu hingar bingar sepanjang malam.

Berikut ini ada 3 restoran dengan konsep unik dan demikian pula dengan masakannya pun dibuat unik dalam hal penyajian.

 

  • Nanny Pavillion

 

Nanny Pavilion merupakan restoran family yang berkonsep Amerika klasik. Interiornya menggunakan warna-warna pastel, demikian pula dengan desain meja dan kursi dibuat ala model Amerika tempo doeloe. Masakan yang direkomendasikan adalah Chicken Wings dan Alvin Potato.

Tempatnya di Kota Kasablanka, lantai UG Unit MU – 08, Food Society, Jln. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870.

 

  • Bong Kopitown

 

Bong Kopitown dengan konsep jail house atau penjara. Untuk menekan aksen penjara, berberapa set meja  dipisah jeruji-jeruji layaknya prodeo. Cocok untuk nongkrong bareng teman-teman. Menu andalan yang ditawarkan adalah masakan nusantara dan barat.

Bong Kopitown bisa Anda cari di alamat di City Walk Sudirman, lantai dasar, Jl. KH Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta.

bong kopitown | foto by : thefoodescape.com

bong kopitown | foto by : thefoodescape.com

  • Junkyard

Junkyard merupakan resotran dan bar yang punya konsep menarik yakni rustic room. Tata ruangnya menggunakan barang-barang bekas, seperti tabung gas, drum bekas, dan kursi-kursi pesawat. Selain itu, meja bar menggunakan tumbukan kotak krat bir.

Sementara menu andalan Junkyard antara lain spaghetti, pasta, dan beberapa jenis masakan barat. Selain itu, juga menawarkan menu minuman cocktail. Lokasinya berada di Jl. Birah Raya No. 10 Blok S, Senopati, Jakarta.

foto by : freemagz

foto by : freemagz

 

Jangan lewatkan juga yang satu ini — > restoran unik di jakarta lainnya < — klik

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *