Restoran Unik di Jerman, Konsep Menjadi Senjata Bisnisnya

Di berbagai negara banyak yang mempunyai restoran yang unik, begitu pula di negara Jerman. Di negara ini juga mempunyai keunikan sendiri pada restorannya, di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Whildst Palazzo

Restoran ini menyajikan berbagai atraksi sirkus serta disertai lagu yang diiringi oleh orkestra. Resteran ini merupakan restoran teater yang cukup gila, atraksinya juga disuguhkan juga memukai. Restoran ini terletak di Franfurt Jerman.

  1. Baggers

Keunikan restoran ini tidak adanya pelayan, tetapi menggunakan konsep pesanan yang otomatis, ketika memesan memilih makanan melalui monitar layar sentuh yang berada di atas meja. Setelah memesan makanan tersebut akan datang sendiri melalui rel yang terhubung dari dapur ke seluruh meja. Namun harus menunggu sedikit lama hingga pesanan datang, sambil menunggu bisa memanfaatkan monitor layar sentuh tersebut untuk kirim email atau sms, karena merupakan fasilitas.   

  1. Restoran Hewan

David Spanier mendirikan restoran ini dengan tujuan untuk memberikan kepuasaan makanan pada hewan peliharaan. Sulit mencari makanan yang cocok untuk hewan perliharaan, karena tidak semua swalayan menyediakan makanan yang diharapkan.

Restoran ini ditujukan untuk anjing dan kucing. Jika makanan tersisa, makanan boleh dibawa pulang. Walaupun restoran ini untuk hewan, pemilik hewan tersebut juga bisa menikmati minuman di restoran ini. Restoran ini terletak di Guenewald, Berlin, Jerman.

 

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *