Ribuan sarjana antri daftar gojek sampai antri berjam-jam

image

Siapa bilang daftar go-jek mudah ?.. ternyata ribuan sarjana pun harus antri berjam jam di hall basket senayan.. banyak yang berdesak desakan ..dari ribuan orang yang daftar hanya di terima 4.000 pengemudi. Demikian headline warta kota pagi ini 11 agustus..

Gojek memang fenomenal banget. Sering babget celetukan celetukan muncul , ketika nongkrong dengan beberapa teman.. coba daftar gojek ah.. syaratnya gampang cuma ninggalin BPKB surat nikah dll..

Banyak yang bilang buat sambilan ajah ah.. eitss nanti dulu.. sekarang gojek itu ngga main main loh.. yang daftar dan jadi pengemudi benar benar harus total dan ngga boleh jadi sambilan…mungkin dulu mudah masuknyam. Kakau sekarang nampaknya sudah sulit untuk masuk gojek..

Kalau dikatakan di warta kota rata rata penghasilan gojek ini bisa sampai 5 juta sebulan blum tambah bonus dll..

Gojek memang fenomenal banget selain yang punya masih muda, gojek ini juga sangat membantu asyarakat menembus kemacetan jakarta. Juga mengurangi tingkat pengangguran..

Soo are you ready mencoba menjadi pengemudi gojek?.. coba daftar di kantornya dijakarta kalau gasalah di panglima polim dekat pasar santa 🙂

baca juga artikel seru lainnya yang ini kantornya grab bike nih klik disini

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *