Rumah-rumah Mewah Selebritis Dunia Ternyata Memiliki Nama Lho! Ini Nama-namanya!

Beberapa rumah milik selebritis dunia menunjukkan gaya, ide dan imajinasi yang tercurah sepenuhnya. Seolah tak peduli dengan berapa dalam harus merogoh kocek memiliki rumah impian memuaskan keinginan para pesohor ternama. Karena dibangun dengan biaya yang tak murah, mereka menamai hunian tersebut dengan nama khusus.

Rumah Oprah Winfrey misalnya disebut sebagai The Promised Land. Bill Gates menamai rumah futuristik dan ramah lingkungan miliknya sebagai Xanadu 2.0. Naomi Campbell dikenal memiliki rumah Isla Playa De Cleopatra. Keluarga Aaron Spelling memiliki rumah warisan dari sang produser yang dikenal sebagai The Mannor.

The Promised Land Oprah | foto by : www.therichest.com

The Promised Land Oprah | foto by : www.therichest.com

Selebritis lainnya meski tidak menamai rumah miliknya secara khusus, namun rumah mereka tidak kalah megah. Sebut saja Richard Gere yang memiliki rumah mewah seharga 65 Juta US Dollar. Rumah yang dilengkapi dermaga pribadi dan terdiri dari ruang tamu beserta paviliun ini terletak di kawasan The Hamptons New York.

Meski tak memiliki keluarga besar, Richard Gere sempat merenovasi rumah miliknya sehingga memiliki 12 kamar tidur.

Richard gere's luxury home | foto by :www.luxuryestate.com

Richard gere’s luxury home | foto by :www.luxuryestate.com

Sementara rumah Billy Joel yang terletak di kawasan Miami Beach Florida tampak megah dengan pohon-pohon palem dan kolam renang besar di bagian depan halaman rumahnya.

Rumah sang pianis dan komposer ternama ini seharga 35 Juta US Dollar. Kenyamanan rumah rupanya menjadi bagian dari kesuksesan Billy Joel dalam menciptakan lagu dan mengaransemennya.

Jangan lewatkan juga yang satu ini konsep konsep unik rumah celebrity hollywood < — klik disini

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *