Seribu Inspirasi Jika Melihat Toko Unik di Dunia Ini

Seribu Inspirasi Jika Melihat Toko Unik di Dunia Ini

Biasanya orang akan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian orang lain. Termasuk orang yang melakukan bisnis, misalnya berdagang. Cara yang digunakan untuk menarik pelanggan masuk ke dalam tokonya, biasanya dilakukan dengan cara menarik. Cara unik biasanya memang ampuh dan berhasil membuat orang ingin tahu yang terdapat di dalam toko tersebut.

Berikut toko-toko unik dunia yang sering dikunjungi orang karena desainnya yang tidak biasa.

  1. Oh, Wow Book Club

Ruangan yang berbentuk geometris starkly ini dirancang secara unik oleh Rafael de Cardenas. Keunikan toko ini adalah adanya lemari-lemari galeri yang dibuat menjulang ke luar dari tembok. Sudah dapat dipastikan orang yang masuk ke dalam galeri ini akan bilang, “Wow”.

foto by : www.nytimes.com

foto by : www.nytimes.com

 

  1. Patrick Cox, Tokyo

Ruangan di dalam toko ini berwarna putih dengan pilar yang juga berarna putih terang pada barang, seperti dompet. Keeleganannya terlihat dari penempatan pilar yang sama sekali tak simetris. Tempat dengan sistem pencahayaan yang eksotis ini dirancang oleh Chikara Ohno. Ciri khas lainnya adalah terdapat desain yang berbentuk drum besar di hanpir semua bagian di dalam toko ini.

foto by  a2-2a.blogspot.com

foto by a2-2a.blogspot.com

  1. The Undercover Shop, Jepang

Toko yang di dalamnya menjual pakaian ini memiliki beberapa keunikan. Tempat yang lokasinya berada di Jepang ini memiliki langit-langit toko yang dipasang kaca berbentuk bola dan silinder. Dengan demikian, semua langit tidak terlihat. Kaca-kaca tersebut akan mengeluarkan pantulan cahaya yang sangat indah.

foto by : sman11mks.com

foto by : sman11mks.com

 

Itulah ketiga toko dengan keunikan desainnya. Dengan membacanya pun, Anda pasti sudah membayangkan keunikan dan keindahannya, bukan?

Baca juga : restoran unik di jerman < –klik

 

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *