Siapa Saja Selebritis Sukses Membangun Bisnis Fashion?

Kesuksesan selebritis dunia tak hanya dari dunia entertainment saja. Mereka juga berhasil di bidang bisnis yang digelutinya. Ada beberapa selebiritis yang serius menekuni jalur bisnis fashion. Mereka menyadari popularitas yang dia dapatkan suatu saat pasti surut. Maka dari itu sedari awal dia mempersiapkan masa depannya dengan membangun sebuah bisnis baru.

Berikut ini tiga artis papan atas yang sukses mendulang dari jalur fashion.

  • Mary Kate dan Ashley Olsen

Dua anak kembar mantan artis ciliki era 80an kini meneruskan kesuksesnya, tapi bukan dari dunia entertainment, melainkan  bisnis fashion.   Mary dan Ashley bahkan sudah mendirikan perusahaan baju sejak usia belia, dengan nama Dual Star.

Kini mereka fokus membangun brand baru, khusus memproduksi fashion premium  lain baju, parfum dan t-shirt dinamai  The Row.

  • Victoria Becham

Nama Victoria Beckham sekarang dikenal melalui bisnis fashion yang digelutinya. Mantan vokalis girl band Spice Girl ini memiliki perusahaan fashion yang khusus memproduksi baju wanita, tas, sepatu dan parfume.  

Semua produknya dirancang sendiri, diproduksi dengan bahan–bahan berkualitas premium. Istri dari David Beckham mendirikan butik di sejumlah kota besar, seperti London, New York, Milan, Singapura bahkan terakhir di Jakarta.

  • Jessica Simpson

Setelah sukses di dunia tarik suara Jessica Simpson mencoba keberuntungan di membangun bisnis fashion. Dia lebih tertarik merancang baju-baju harian, seperti baju hamil, casual dan baju olah raga. Ternyata  bakat bisnisnya mulai menuai hasil, usahanya kini menjadi besar dan produknya disukai konsumen.

Meta  diskripsi : Memanfaatkan popularitas dan harta, para selebritis dunia mencoba mencari keberuntungan di jalur bisnis fashion. Dan bisa dipastikan bisnisnya sukses.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *