Tampil Modis dengan Budget Terjangkau, Belanja di Factory Outlet

Dulu Bandung identik dengan Factory Outlet / FO atau toko tempat penjualan baju sisa ekspor dari pabrik garmen.  FO ini yang menjadi daya tarik wisata ibukota Jawa Barat. Tapi kini FO sudah menjalar di Jakarta dan di kota besar lainnya.

Konsep bisnis Factory Outlet adalah menawarkan produk garmen murah tapi tetap sesuai dengan trend fashion saat ini.  Baju –baju itu dipasok dari pabrik –pabrik garment  di sekitar Jakarta dan Jawa Barat.  Kelebihan kuota produksi atau sisa ekspor daripada menumpuk di gudang maka mereka jual di toko –toko baju.  Tak heran harga jualnya pun lebih miring karena memangkas alur distribusi. Dari pabrik langsung ke outlet, tanpa bantuan jasa distributor.

foto  by :blog.tokopedia.com

foto by :blog.tokopedia.com

Berikut ini ada beberapa FO ternama di Jakarta, menjadi tempat belanja baju menarik :

  • Heritage The Factory Outlet

Heritage The Factory Outlet awalnya berdiri di Bandung, tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya membuka cabang di beberapa tempat di Jakarta. Salah satunya di Jl. Jendral Sudirman Pusat, Bintaro Jakarta Selatan . Di sini tersedia berbagai jenis busana dari anak –anak hingga dewasa. Harganya pun terjangkau dan menawarkandiskon menarik.

  • Rempoa Factory Outlet

FO yang satu ini berada di Jl. Veteran No.2B Bintaro Jakarta Selatan. Lokasinya mudah dijangkau berada di pinggir jalan raya.  Tempatnya sangat respensentatif bagi pengunjung yang ini berbelanja baju.   Rempoa Factory Outlet selalu update trend fashion terbaru.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *