Tempat Kursus Inggris yang Seru Di Jakarta

Menguasai bahasa asing sekarang ini sudah menjadi keharusan, agar tidak tersingkir dalam persaingan mencari pekerjaan. Pasalnya salah satu persyaratan mencari kerja adalah mampu berbahasa asing, terutama bahasa Inggris.

Untuk mengasah ketrampilan bahasa Inggris tempatnya di lembaga pendidikan bahasa Inggris.  Di Jakarta terdapat banyak tempat kursus Inggris yang seru dan menarik. Idealnya mempelajari bahasa Inggris mampu berbicara aktif dan memahami tata bahasa. Dua elemen ini wajib dikuasai oleh pencari kerja.

Rata – rata lembaga pendidikan bahasa Inggris juga menawarkan paket metode pelajaran, reguler, private, atau intensive.  Bagi yang ingin mahir percakapan Anda bisa mengambil kelas privat atau intensive.  Sementara bagi yang ingin mendalami tata bahasa bisa mengikuti kelas reguler dari beginner kemudian bertahap ke jenjang berikutnya.  Selain  itu juga Anda nanti diajarkan oleh native speaker  atau orang asing  sebagai partner berbicara.

 

Berikut ini tempat Kursus inggris yang seru di Jakarta yang wajib di datangi :

  • ELTI

ELTI merupakan salah satu lembaga pendidikan Bahasa Inggris terkenal.  Merupakan anak perusahaan dari Gramedia Group yang bergerak pada pendidik non formal bahasa Inggris.  ELTI menawarkan belajar Bahasa Inggris secara komprehensif, dan berjenjang.  Selain itu juga menawarkan kelas TOEFL, dan percakapan intensif.

  • English Course

EF  adalah salah satu tempat belajar bahasa inggris paling asyik di Jakarta.  Menyajikan pola pembelajaran Bahasa Inggris  yang menyenangkan, didukung staff pengajar berpengalaman alumni sastra Inggris maupun alumni universitas luar negeri.  Selain itu juga  EF menyediakan native speaker untuk kelas tertentu.

Demikianlah sekilas tentang refiew dua temapt Kursus inggris yang seru di Jakarta. Selamat belajar

Screen Shot 2015-09-18 at 8.21.55 AM

BAca juga yang satu ini — > penghasilan gila artis artis hollywood

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *