Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta di Alam Terbuka, Ancol Jawabannya!

“Capek nih mengerjakan tugas sekolah yang bejibun, nongrong dulu yuuk”! Ajakan nongkrong bukan hal yang aneh di kota Metropolitan. Siswa sekolah menengah pertama hingga lanjutan bahkan anak kuliah butuh nongkrong dalam hidupnya. Nongkrong bukan sekadar gaya hidup, tetapi telah menjadi kebutuhan.

Rutinitas metropolitan dengan kesibukan sekolah, kegiatan perkuliahan, berpacu dengan waktu, bergelut dengan kemacetan bisa menyebabkan stres dan gangguan emosional.

Orang-orang berduit biasa melepas penat di tempat-tempat wisata di luar Jakarta seperti menyewa Villa di Puncak, menginap di resort di Pulau Bidadari atau terbang ke Bali meski hanya berwisata satu atau dua hari.

Tidak punya cukup uang untuk menikmati eksotisme Pulau Bidadari dengan resort megah atau berpetualang di Pulau Dewata? Nongkrong di seputaran Ancol bisa menjadi solusinya. Apa yang menarik di Ancol?

foto by :javawisata.com

foto by :javawisata.com

Jenuh dengan suasana kota yang padat, riuh, dan bising? Menyepi di pantai bisa membantu diri menemukan ketenteraman. Gemerlap lampu perahu nelayan di kejauhan berpadu desiran angin pantai yang berkejaran enggan debur ombak adalah hiburan yang cukup menyenangkan.

Aneka hidangan seafood dari warung-warung di sekitar Ancol cukup menenangkan cacing-cacing perut yang sedang lapar. Ogah makan seafood, aneka jajanan seperti bakso, mie ayam Jakarta atau siomay bisa menjadi sajian alternatif. Tempat nongkrong asyik di Jakarta di alam terbuka, Ancol jawabannya.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *