Tempat Nongkrong Seru di Jakarta Ini Wajib Didatangi Pecinta Kuliner Sejati

akarta menyajikan wisata kuliner dengan sejuta cita rasa. Masyarakat urban mencari restoran atau cafe sebagai tempat rehat menikmati waktu luang di tengah himpitan kesibukannya. Ritual nongkrong di tempat makan, serasa menjadi agenda wajib. Kebutuhan ini dijawab dengan baik oleh pelaku bisnis hostipality dengan membangun café dan restoran yang menawarkan konsep menawan, disamping mengedapankan cita rasa produk makanannya. 

Berikut ini ada tiga tempat nongkrong seru di Jakarta yang direkomendasikan bagi pecinta kuliner sejati.

  • Holycow Steak 

Holycow Steak merupakan restoran yang menyajikan menu steak sapi sebagi sajian utamanya. Restoran ini menawarkan berbagai jenis menu steak dimasak sesuai dengan pilihan tingkat kematangan, seperti raremedium, atau weldone.

foto by : tabloid.yellowpages.co.id

foto by : tabloid.yellowpages.co.id

Selain itu, juga ada beberapa pilihan saus. Selain itu Holycow menyediakn satu porsi steak gratis bagi pengunjung yang berulang tahun. Lokasinya berada di Kelapa Gading Mall dan Jalan Senopati. 

  • Bakmi Gajah Mada 

Inilah warung bakmi legendaries yang bertahan hingga lintas zaman. Bakmi Gajah Mada namanya, berada di Jalan Gajah Mada No. 92 Jakarta Pusat. Menu utamanya adalah mie ayam, Bakmi Spesial GM, Bakmi Ayam Lada Chaca, Mie bakso. 

  • Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar 

Kwetiau Sapi Mangga Besar tempatnya berada di Jalan Mangga Besar. Menawarkan menu kwetiau goreng sapi yang terkenal lezat dan menjadi buruan penggemar masakan mandarin. Meski restoran sederhana tapi setiap hari tempat ini ramai dikunjungi pembeli. 

Demikianlah sekilas tiga tempat tempat nongkrong seru di Jakarta. 

Meta Deskripsi: Ada banyak tempat nongkrong seru di Jakarta untuk para pecinta kuliner. Ini dia nih tempat nongkrong seru di Jakarta untuk Anda para penyuka kuliner.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *