Tempat Nongkrong Seru di Jakarta Murah Meriah dan Mengenyangkan

Salah satu kegiatan menyenangkan menikmati malam minggu adalah nongkrong bareng bersama teman atau pacar.  Meski di Jakarta terkenal serba mahal, tapi ada beberapa warung makan dan tempat rendezvous yang terbilang harganya murah meriah. Warung makan ini sengaja menyasar untuk kalangan anak muda dan kelas menengah.

Inilah beberapa tempat nongkrong seru di Jakarta dengan kelas ekonomi tapi soal cita rasa tetap tidak bakal diragukan.

  • Roti Bakar Edi

Roti Bakar Edi menempati poling tertinggi sebagai tempat kongkow paling murah meriah di Ibukota. Sesuai namanya, menu utama yang ditawarkan di sini adalah roti bakar dengan berbagai rasa.  Menu alternatif pengunjung bisa mencoba pisang bakar dan indomie telur. Sebagai pelengkap ada es campur, beragam juice buah, dan milk shake.  

Lokasinya berada di Jalan Raden Patah, tepatnya di belakang Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan.  Buka  dari pukul 11:00 WIB hingga 02:00 dini hari.

  • Sop Buntut Ibu Samino

Bagi pecinta sop buntut belum klop rasanya jika tak mencoba sop buntut Ibu Samino yang legendaris.  Rasanya sangat lezat, dagingnya lembut, diolah dengan bumbu tradisional. Lokasinya berada di Jalan Tentara Pelajar 22, Patal Senayan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tempatnya mudah dijangkau.

2015-09-29_10-25-44

  • Bubur Ayam Cikini

Bubur Ayam Cikini merupakan salah satu kuliner murah meriah di Jakarta Pusat. Berada di Jalan Raya Cilosari  No. 121 A, Jakarta pusat. tepatnya di samping KFC Cikini. Bubur ayam dirintis oleh Haji Sulaiman sejak 1987, bertahan hingga sekarang.  Warung ini buka sore dari pukul 16:30 WIB hingga 00:00.  

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *