Tidak Bisa Memasak? Tempat Kursus Memasak bagi Pemula di Jakarta Ini Cocok untuk Anda

Bagi seorang yang sama sekali tidak bisa memasak dan benar-benar pemula, ada beberapa tempat kursus memasak yang memang ditujukan untuk para pemula. Para pengajarnya juga akan sabar mengajari hingga bisa, yang nantinya bisa bermanfaat bagi perserta kursus tersebut. Beberapa tempat memasak untuk pemula di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Chezlely Culinary School
Di tempat ini ada kelas memasak untuk para pemula. Ada yang belajar singkat seharian penuh, yaitu program Le Cuisinier Short Course ataupun yang beberapa kali pertemuan. Untuk harga, memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas, dari 500 ribu hingga jutaan rupiah.
image

2. Dharmaputra
Kursus di Dharmaputra ada tiga kelas yang diberikan, yaitu kelas reguler, kelas praktek, dan video. Kelas reguler yaitu mengikuti pelajaran dengan diperagakan oleh pengajar. Kelas praktek yaitu peserta diberi kesempatan untuk praktik, sedangkan kelas video yaitu peserta khusus bisa belajar lewat video. Dharmaputa beralamat di Jalan Tanah Abang III No. 28G, Jakarta Pusat.

3. Yayasan Gizi Kuliner Jakarta (YKJW)
YKJW memberikan kursus hanya sesuai dengan permintaan, minimal terdapat 8 peserta. Kegiatannya berlangsung dari pagi hingga sore, selama 2 – 3 hari. Untuk pemula yang ingin mengembangkan ke bisnis rumahan, ada paket masakan katering rumahan dan akan diberikan 50 resep serta tips menjalankan bisnis. YKJW beralamat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *