Tinggal di Apartemen, Lifestyle Orang­orang Kantoran di Jakarta

Rumah adalah tempat berkumpul keluarga, melepas penat, dan lelah setelah segenap pikiran dan tenaga tercurah. Bagi masyarakat umum, membangun sebuah rumah mungkin disesuaikan dengan anggaran dan tidak memerlukan tetek bengek atau bermacam-macam aksesori atau bangunan-bangunan tertentu. Namun bagi golongan menengah ke atas, membangun rumah sesuai keinginan adalah bagian dari gaya hidup.

Membangun rumah sesuai ide, desain, dan imajinasi pribadi membutuhkan dana cukup besar dan lahan yang luas. Semakin tingginya laju pertumbuhan penduduk, otomatis mengurangi lahan perumahan. Akibatnya, memiliki rumah pribadi seolah menjadi kebutuhan pokok yang semakin tak terjangkau masyarakat.

Di kota besar seperti Jakarta misalnya, harga rumah bisa mencapai miliaran rupiah. Sebagai solusi, pengembang perumahan memilih membangun di pinggiran Jakarta termasuk daerah Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor. Pilihan lain adalah membangun apartemen dengan segala fasilitasnya.

Tinggal di apartemen telah menjadi lifestyle di Jakarta. Sebagian besar warga Jakarta, terutama dari kalangan menengah ke atas, memilih tinggal di apartemen untuk berbagai alasan. Lebih praktis, fasilitas lengkap, aman, dan nyaman serta terhindar dari kemacetan.

Apartemen yang terletak di beberapa titik di jantung kota dan dekat dengan pusat-pusat perkantoran menjadi tempat hunian yang nyaman bagi pekerja kantoran yang enggan terjebak kemacetan ketika harus berangkat dan pulang kantor. Apalagi berbagai apartemen kini dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari gym, mini market hingga tempat hiburan seperti mini theater.

Bagaimana, apakah Anda yang tinggal di Jakarta ingin merasakan tinggal di apartemen?

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *