Toko-toko Unik di Dunia Ini Wajib Anda Kunjungi

Salah satu pertimbangan pembeli mengunjungi sebuah toko adalah kenyamanan dan harga yang ditawarkan. Poin pertama ini yang harus diperhatikan oleh pemilik usaha agar konsumen merasa nyaman dan betah belanja di tokonya.

Kenyaman bisa dirasakan melalui desain toko yang unik dan berbeda dari pesaing, sehingga pengunjung akan merasakan sensasi tersendiri jika membeli di toko tersebut. Jika sudah demikian, efeknya dia akan balik lagi di lain hari.

Berikut ini toko-toko unik di dunia yang bisa dijadikan inspirasi Anda.

Podium 1st, Paris Perancis

Podium 1st merupakan gerai yang menjual aneka perhiasan mewah dan bernilai tinggi. Tidak seperti toko perhiasan lainnya. Podium 1st dirancang dengan konsep unik memadukan konsep toko kuno dengan konsep modern. Misalnya pada dinding dihiasi dengan wallpaper ala tahun dekade 40-an. Kemudian alamari etalase lebih menekankan panel kayu tempo dulu. Sementara produk dipajang pada pigura kaca kemudian ditempel pada dinding.

Patrict Cox, Tokyo Jepang

Konsep interior Patrict Cox cukup unik, yakni meniadakan almari etalase, tapi diganti dengan meja etalase bulat, seperti patahan pilar. Sementara interiornya berkesan futuristik, layaknya film-film futuristik.

foto by :rooang.com

foto by :rooang.com

Monki Oslo, Norway

Toko pakaian ini punya konsep unik untuk menarik konsumen. Tata ruanganya dibuat cat warna gelap, kemudian dihiasi bola-bola lampu warna-warni dan beberapa lampu kerlap-kerlip seakan seperti sebuah ruangan night club.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *