Tren Hijabers, Lifestyle Bergaya Modis dengan Busana Muslimah

Semakin tingginya kesadaran berbusana muslim di Indonesia menimbulkan gairah baru di dunia industri mode. Busana muslim dan muslimah menjadi bagian dari industri yang tak pernah sepi pelanggan. Terutama saat momen lebaran dan ramadhan, omzet penjualan busana muslim melonjak signifikan.

Para muslimah tidak hanya sadar menutup aurat dengan lebih seksama sesuai perintah Tuhan, namun juga memiliki keinginan tampil menarik dalam balutan busana muslim. Model hijab terbaru, style busana muslimah modis menjadi bagian dari kehidupan muslimah kota besar. Komunitas hijabers bermunculan.

Hijabers adalah sebutan bagi kelompok muslimah yang peduli terhadap mode hijab dan busana muslim terbaru. Kemunculan desainer busana muslimah sekelas Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Jenahara menambah kreativitas pada hijabers untuk memadukan busana muslim dan gaya berhijab atau yang biasa disebut mix and match.

Gaya mode hijabers kadangkala meniru style para selebritis berbusana muslim yang sedang naik daun. Gaya berhijab ala Alyssa Soebandono, Oki Septiana Dewi menjadi trend mode yang diikuti banyak muslimah.

Menjawab kebutuhan muslimah untuk selalu tampil gaya dan tetap mematuhi syariat agama beberapa artis pun terjun dalam bisnis busana muslim dan hijab seperti yang dilakukan Zaskia Adya Mecca yang dikenal dengan label Meccanisme, Zaskia Sungkar, Risty Tagor adalah para selebritis yang konsisten berkarya melalui hijab dan busana muslim rancangan mereka.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *