Trend Fashion Saat Ini di Jejaring Internet Kian Bervariasi

Mencermati trend fashion saat ini  bisa diumpamakan sebagai roda yang berputar dari waktu ke waktu. Sebenarnya apa yang sedang populer saat merupakan hasil daur ulang dari tahun –tahun lalu. Hanya mungkin untuk kreasi busana ada sedikit sentuhan modifikasi.  Guna menekankan kekinian atau sesuai selera anak muda sekarang.

Trend fashion saat ini bisa berkembang begitu pesat, tak lepas dari komodifikasi atau sebuah rancang yang terus di kembangkan menjadi komoditas massal.  Misalnya ada seorang desainer muda yang menciptakan kreasi hijab minimalis.  

Kreasi dia kemudian di blow up sedemikian rupa melalui pelbagai iklan di media massa.  Disebarkan melalui  jejaringan sosial seperti instagram, twitter, facebook maupun ditayangkan di website resminya.   Dipastikan dalam waktu hitungan hari, hijab ciptaannya bakal banyak yang membeli atau memesan.

Sekarang jamannya era internet, dan saling terkoneksi antara individu dengan individu lainnya.  Sekarang ini angka pengguna smartphone meningkat signifikan.  Memungkinkan pengguna telepon pintar ini mengakses informasi tentang perkembangan mode terbaru melalui perangkatnya.  

Demikian pula dengan  trend fashion, para industri garmen dan desainer lebih senang memperkenalkan produk terbarunya melalui jejeringan internet dan media sosial. Media ini dirasa sangat efektif menunjang bisnis  dan mempertemukan dengan konsumennya.   

Demikian pula dengan metode penjualan produk –produknya mengandalkan penjualan online, sebab metode ini lebih luas dalam hal pemasaran.  Demikianlah sekilas informasi tentang Trend fashion saat ini dikaitkan dengan kemajuan teknologi informasi.

BANNER FREE MEMBER

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *