franchise di indonesia yang murah

Memulai usaha Franchise sangat istimewa memang. Salah satu waralaba yang dapat menjanjikan masa depan luar biasa ini sangat erat kaitannya dengan kreatifitas bagus pengusaha yang ingin memulai bisnisnya. Sama seperti peluang usaha lainnya, tentu penting untuk terus berusaha keras demi memajukan usaha Franchise ini. Selain itu, perlu adanya kreatifitas tanpa batas untuk menunjang kemajuan anda dalam memulai usaha Franchise.

Jika sobat ingin membeli paket franchise. Berikut 10 Bisnis Franchise murah di Indonesia

sumber foto: bisnisUKM

sumber foto: bisnisUKM

Es Pasco
Waralaba yang berjualan es coklat ini laris manis. Apalagi kalau bulan puasa. Jika tidak ada saingan, anda bisa menjual sampai dengan 120 es pasco setiap harinya. Modal awal untuk bisnis ini un terbilang murah. Hanya Rp 6.300.000.
Semerbak Cofee
Franchise satu ini berfokus pada jualan kopi dari berbagai daerah di tanah air. Dengan modal hanya 4,5 juta rupiah, sobat bisa memulai bisnis ini.

Warung Gerobax
Franchise yang satu ini juga bermodal 4,5 juta rupiah. Anda juga mendapat gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia. Bisnis warung gerobax sama dengan Es Pasco yakni menjual es blender.

Martabak mini Afrika
Bisnis yang bisa anda mulai dengan modal minimal 7,5 juta ini terbilang unik. Jika orang lain menyukai model yang putih, martabak ini malah dikesankan dengan afrika yang gelap. Meski demikian, martabak yang dijual sangat menarik karena terdiri dari berbagai warna cerah.

FortyEight Iceblend
Bisnis minuman memang tidak ada matinya. Franchise satu ini juga ikut bertarung melawan pasco. Franchisenya pen mengiming-imingi kita dengan hadiah jalan-jalan ke Singapore juga lho. Nah franchise satu ini menjual es krim mirip cornetto. Harga franchisenya dimulai dari 6 jutaan.

Waweo Choco Buzz
Franchise satu ini memerlukan modal Rp 7.000.000. Waralaba satu ini juga berfokus pada berjualan es coklat. Pemilik usaha mengaku waweo choco buzz sudah terjual di semua provinsi di indonesia

Bubur Bayi bebi luck
Dengan modal awal minimal 12.500.000 anda bisa menjual buur bayi dari bahan organik. Bubur ini sudah mendapat ijin dinas kesehatan. Menarik bukan?

Kopi kapal api
Mau jadi bagian dari salah satu perusahaan kopi terbesar ini. Cukup dengan modal 10.000.0000 anda bisa membuka franchise kopi kapal api. Kelebihannya adalah merknya sudah terkenal.

Rainbow Drink Aloha
Usaha satu ini terbilang unik. Pembeli boleh mencampur sendiri minumannya. Modelnya seperti ice cone namun lebih cair. Modal yang dibutuhkan sekitar 5-6 juta rupiah.

Donat bakar
Bisnis satu ini membutuhkan modal 7.500.000. Rasa donat yang ditawarkan juga beragam. Warnanya pun berbeda-beda.

Itu 10 bisnis franchise murah saat ini. Yuk share sebanyak-banyaknya. Indahnya berbagi. baca juga: CONTOH BISNIS UNTUK IBU RUMAH TANGGA

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

[i]
[i]