gedung resepsi dibawah 10 juta di jakarta selatan

Gedung pernikahan di Jakarta Selatan sangat banyak macamnya, mulai dari yang mahal hingga murah. Selain itu, di wilayah ini juga terdapat banyak rumah taman untuk Anda yang berencana mengadakan pernikahan outdoor atau semi outdoor. Nah, untuk Anda yang berniat mengadakan pernikahan di gedung di bilangan Jakarta Selatan dengan harga sewa di bawah 10 juta, maka gedung-gedung berikut ini patut Anda pertimbangkan.

sumber foto: DD Pos

sumber foto: DD Pos

1. Gedung Deptan (Kementerian Departemen Pertanian)

Harga sewa hanya sekitar 8.2 juta Rupiah dan aula yang dapat digunakan untuk pernikahan terhitung luas dapat menampung hingga kapasitas 2000 orang tamu. Gedung Deptan menjadi salah satu gedung pernikahan di Jakarta Selatan favorit bagi para calon pengantin dan oleh karena itu bila Anda juga ingin mengadakan resepsi di sini, sangat disarankan untuk booking setahun sebelum tanggal pernikahan. Bila tidak, siap-siap saja untuk kehilangan tanggal yang Anda incar karena sudah didahului oleh orang lain!

2. Balai Makarti Muktitama Depnakertrans

Terletak di Jl. Raya Kalibata No 17, gedung pernikahan Jakarta Selatan yang satu ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki konsep pernikahan tradisional Jawa karena bentuknya yang menyerupai Joglo. Untuk gedung cantik ini Anda hanya harus membayar 5 juta Rupiah saja! Hemat, kan? Kelebihan lain dari Balai Makarti Muktitama Depnakertrans ini adalah letaknya sangat strategis dekat dari Stasiun Kalibata, Apartemen Kalibata dan juga lapangan parkirnya yang cukup luas.

3. Gedung Graha Elnusa

Salah satu gedung yang juga menjadi pilihan favorit para pengantin. Harga sewa gedung hanya berkisar 8 juta untuk pemakaian siang dan 9 juta untuk pemakaian malam. Lokasi Gedung Graha Elnusa yang terletak di Jalan TB Simatupang juga menjadi faktor penentu terpenting. Akses mudah dan harga murah, siapa yang tidak mau?

baca juga: GEDUNG RESEPSI PERNIKAHAN DI JAKARTA SELATAN

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares