tambah follower twitter tanpa following

sumber foto: zhulachmad.net

Saat ini, twitter merupakan media sosialisasi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Twitter bukan hanya digunakan untuk media bersosialisasi. Tetapi, oleh sebagian orang, Twitter juga digunakan sebagai media promosi Bisnis Online. Jadi, sekarang tidak heran lagi kalau di Twitter banyak orang yang promosi mengenai bisnis online mereka.

Dalam mempromosikan Bisnis Online di Twitter, tentunya kita tidak membutuhkan follower yang sedikit. Untuk promosi di twitter kita harus mempunyai banyak Followers. Bukan hanya untuk promosi Bisnis Onile. Tetapi, kita sebagai manusia yang selalu ingin ini, ingin itu, tentunya ingin mendapatkan Followers yang banyak pula. Meskipun bukan kita gunakan untuk promosi Bisnis Online.

Untuk menambah Followers pada twitter, kita tidak membutuhkan waktu yang sedikit. Kita harus membutuhkan banyak waktu dan juga harus menambah jumlah “Following” agar orang yang kita Follow, bisa mem-Follow balik. Nah, ada juga orang yang sampai menjual jasa Follow Twitter. Dan biaya yang ditawarkan bervariasi. Ada yang murah ada pula yang mahal.

Kalau anda ingin menambahkan Ribuan Followers, anda tidak perlu membeli Jasa Follower Twitter. Anda cukup menggunakan beberapa Trik. Dan dalam sekejap Followers anda akan bertambah hingga ribuan.

Langsung saja kita bahas Tips dan Triknya.

Tips menambah jumlah followers secara alami :

  1. Sering-seringlah memposting tweet yang bermanfaat, posting yang bermanfaat akan memancing orang untuk me-retweet
  2. Postinglah pada jam-jam yang tepat (biasanya sekitar pukul 6 sore sampai 10 malam adalah saat yang paling ramai di twitter)
  3. Postinglah tweet benar-benar secara terjadwal, posting yang rutin menandakan ada kehidupan di account tersebut
  4. Jangan ragu untuk me-retweet jika memang ada tweet yang bagus dan bermafaat dari orang lain untuk followers anda
  5. Mintalah mention ke account yang followersnya lebih banyak dari anda,dengan demikian anda secara tak langsung di promosikan
  6. Pajang account twitter di berbagai identitas, jangan sungkan untuk mengajak orang lain bertukar account
  7. Pede saja ketika ngetweet,jadilah diri sendiri. Followers yang pintar akan tahu apakah yang ada tweet memang benar-benar berasal dari diri anda atau bukan. baca juga: CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI 2016

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares